logo

RAPAT KOORDINASI TEKNIS BPP ABUJAPI DENGAN KORBINMAS BAHARKAM POLRI

admin | 21/May/2024 02:57

Image

BPP ABUJAPI menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) BPP ABUJAPI  dengan Kakorbinmas Baharkam Polri yang dilaksanakan pada Senin (20/05/2024) di Hotel Mason Pine, Padalarang Bandung. Acara ini dihadiri oleh Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol. Edi Murbowo, SIK, MSi, Kasubditkamsa Ditbinpotmas Korbinmas Baharkam Kombes Pol. Indra, SIK, MSi, Kasibinkam Subditbinkamsa Ditbinpotmas Korbinmas Baharkam AKBP M. Aldi Sulaiman, SIK, MSi, Kasiwajaspam Subditbinkamsa Ditbinpotmas Korbinmas Baharkam AKBP Maruli Ahiles Hutapea, SIK, Ketua Umum BPP ABUJAPI Agoes Dermawan dan jajaran pengurus BPP ABUJAPI   Ketua Umum BPD ABUJAPI Jabar dan jajarannya, serta para pelaku BUJP Diklat anggota BPD ABUJAPI Jabar. 
 
Ketua Umum BPP ABUJAPI Agoes Dermawan dalam sambutannya  menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari Rakornis ini adalah diskusi untuk mencari solusi atas kendala dan permasalahan prihal Pengurusan SRIO, SIO, Diklat dan KTA Diklat  yang menjadi kendala BPD dan BUJP.  Ketua umum BPP ABUJAPI juga berharap agar  hubungan ABUJAPI dan Korbinmas sebagai pembina lebih ditingkatkan bekait Korwasbintek BUJP.
 
Brigjen Pol. Edi Murbowo, SIK, M.Si., dalam sambutan pengantarnya menyampaikan  bahwa pemecahan permasalahan ini dapat dilakukan melalui jangka pendek untuk dalam bentuk penguatan atau penegasan dan program jangka panjang dengan melakukan revisi beberapa aturan yang ada dan pembahasaan Draft Perpol BUJP yang sedang di proses di Korbinmas. Sementara itu, Dirbinpotmas juga menyampaikan hal yang sama agar  hubungan ABUJAPI dan Korbinmas lebih ditingkatkan dan berkesinambungan dalam hal pelaksanaan korwasbintek.


Tag : abujapi satpam